x

Pemain yang Diisukan Resmi Gabung Arema FC Bakal Dinaturalisasi Malaysia

Jumat, 21 Desember 2018 02:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Guilherme De Paula saat rayakan gol.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Kuala Lumpur FA, Guilherme de Paula dikabarkan selangkah lagi akan menjadi warga Malaysia dalam waktu dekat ini.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah menjalani proses naturalisasi dan dinyatakan sudah hampir pasti akan membela Timnas Malaysia dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Wakil Ketua Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Mohd Yuosff Mahadi, seperti yang diberitkan situs berita Negeri Jiran, Bernama.

Baca Juga

Mohd Yusoff mengatakan meskipun sang pemain belum memenuhi persyaratan untuk naturalisasi, namun upaya sedang dilakukan. Itu dikarenakan Guilherme de Paula menunjukkan reaksi positif.


1. Dikabarkan Resmi Gabung Arema FC

Guilherme De Paula saat selebrasi.

Klub Liga 1 Arema FC dikabarkan telah mendapatkan jasa penyerang berkualitas Liga Malaysia, Guilherme de Paula. Bahkan, situs Transfermarkt telah menyebutkan bahwa Guilherme telah resmi bergabung ke Arema pada musim depan.

Menurut situs Transfermarkt, harga penyerang berusia 32 tahun tersebut mencapai 350 ribu euro atau sekitar Rp5,7 miliar. Angka tersebut terbilang cukup mahal di persepakbolaan Indonesia.

Guilherme de Paula tercantum di skuat Arema FC dalam situs Transfermarkt

Namun, harga tersebut nampaknya tidak menjadi masalah jika sang pemain benar-benar mampu menjawab ekspektasi yang diberikan klub.

Terlepas dari itu, agen sang pemain pun dikabarkan telah membantah rumor kepindahan Guilherme ke Arema FC. Menurut sang agen, Guilherme masih akan bertahan satu musim lagi di Kuala Lumpur FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

MalaysiaNaturalisasiBola InternasionalLiga MalaysiaKuala Lumpur FA

Berita Terkini