x

Persebaya Surabaya Ogah Remehkan Calon Lawan di Piala Indonesia

Jumat, 21 Desember 2018 15:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo usai membobol gawang PSIS Semarang.

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya bakal melawan tim Liga 3 PSKT Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, pada babak 64 besar Piala Indonesia, Minggu (23/12/18). Meski hanya menghadapi tim kasta ketiga, namun Persebaya berjanji akan tetap tampil maksimal dan tidak meremehkan lawan.

Menjelang pertandingan menghadapi PSKT, Persebaya sudah mulai mempersiapkan timnya meskipun dengan kekuatan minim yakni hanya 15 pemain. Meskipun demikian, Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, berjanji timnya akan tetap tampil maksimal.

Baca Juga

"Kami akan tetap memainkan pertandingan seperti layaknya Persebaya Surabaya yang sebelum-sebelumnya. Meskipun kami membawa 15 orang pemain kita berusaha tetap bermain bagus dan mendapatkan kemenangan," ujar Bejo Sugiantoro.

"Sejak awal saya memang selalu menegaskan kepada pemain kalau setiap laga adalah final," tambahnya.

Baca Juga

Khusus untuk Piala Presiden, Persebaya memang dinakhodai oleh Bejo Sugiantoro. Eks bintang Persebaya itu mengisi peran Djadjang Nurdjaman yang harus menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

Meskipun tidak secara fisik dapat mendampingi langsung Irfan Jaya dan kolega, namun Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, tetap dapat memantau perkembangan anak didiknya tersebut.

Baca Juga

"Semua sudah melalui Coach Djadjang. Saya selalu berkomunikasi dengan beliau," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBejo Sugiantoro

Berita Terkini