x

Link Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2018: Real Madrid vs Al Ain

Sabtu, 22 Desember 2018 22:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
Prediksi pertandingan Real Madrid vs Al Ain

INDOSPORT.COM - Tinggal selangkah lagi Real Madrid bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub. Kesempatan tersebut bisa tercipta andai klub berjuluk Los Blancos itu bisa mengalahkan Al Ain dalam final Piala Dunia Antarklub 2018, Sabtu (22/12/18).

Sebagai juara Liga Champions 2017/18, Real Madrid tentu lebih diunggulkan, apalagi sang calon lawan hanya melaju ke Piala Dunia Antarklub 2018 dengan status sebagai perwakilan tuan rumah Uni Emirates Arab (UEA), bukan juara turnamen di benua asalnya.

Namun status tersebut juga tak sepenuhnnya membuat Al Ain layak untuk diremehkan Real Madrid. Itu sudah terbukti di laga semifinal lalu ketika klub sebesar River Plate mampu mereka tundukkan lewat drama adu penalti.

Baca Juga

Dengan segala kelemahan dan keunggulan yang di miliki Al Ain, menjadi menarik seberapa mampu Real Madrid yang belum konsisten di kompetisi domestik bisa mengukuhkan supermasinya sebagai klub terbaik di dunia tahun 2018 ini.


1. Link Live Streaming

Ilustrasi Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2018 antara Real Madrid vs Al Ain yang akan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB, berikut link live streaming yang bisa digunakan:

1. Sagah TV (klik di sini)

2. TV Bersama (klik di sini)

3. Raden TV (klik di sini)

Baca Juga

Disclaimer

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridPiala Dunia AntarklubAl AinBola InternasionalSports Streaming

Berita Terkini