x

Joe Hart Pamerkan Tato Terbarunya yang Unik

Minggu, 23 Desember 2018 14:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Joe Hart, kiper Burnley.

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Burnley, Joe Hart memamerkan tato terbaru di kakinya lewat akun media sosial Instagram.

Jika umumnya tato yang dibuat berbentuk gambar atau tulisan, Hart yang tampil apik musim ini bersama Burnley membuat tato unik yang berbeda.

Baca Juga

Kiper berusia 31 tahun itu kembali membuat tato "Blackwork" di kakinya. Sebelumnya, Hart juga pernah membuat tato tersebut di bagian lengannya.

Sebagai informasi, Blackwork ini adalah sebuah teknik menggambar tato dengan hanya menggunakan satu warna yang diblok dalam area tertentu.

Baca Juga

"Blackwork adalah sebuah pilihan tato, sebuah gaya hidup, dan sebuah filosofi," jelas Hanumantra Lamar, sosok seniman yang membuat tato Joe Hart, dikutip dari portal berita olahraga Sun Sports.

"Bahwa sesuatu yang kecil bisa menjadi besar dan kita tidak seharusnya takut untuk menghadapi dunia yang penuh dengan orang-orang yang ingin masuk ke dalamnya,” tambahnya.

Baca Juga

"Tidak untuk semua orang, tapi saya menyukainya," tulis Hart di akun media sosial Instagramnya.

Model tato seperi ini juga sudah mulai banyak diminati para pesepakbola di Eropa. Paulo Dybala, Sergio Ramos, Wesley Sneijder, dan Oscar adalah deretan pemain bola yang memiliki model tato Blackwork.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Joe HartBurnleyLiga Inggris

Berita Terkini