x

PSIS Semarang Punya Rencana Tak Terduga di Liga 1 2019

Minggu, 23 Desember 2018 17:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang bakal mempertahankan Jafri Sastra, sebagai pelatih kepala menghadapi Liga 1 (Kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019 mendatang.

Tak hanya itu, manajemen tim sepak bola berjulukan Laskar Mahesa Jenar berencana tak mengubah susunan tim pelatih seperti musim 2018.

Baca Juga

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto, menyebut manajemen belum berencana mengutak-atik susunan tim pelatih. Pihaknya masih memprioritaskan tim pelatih sebelumnya.

"Kemungkinan masih sama susunan pelatih dengan komando coach Jafri Sastra. Apalagi kinerja tim pelatih musim ini cukup bagus," kata Liluk pada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (22/12/18).

Baca Juga

Di bawah komando Jafri, ada sosok Dwi Setiawan sebagai asisten pelatih teknik. Lalu ada Budi Kurnia yang diboyong Jafri sebagai pelatih fisik. Lalu untuk pelatih kiper, PSIS Semarang mendatangkan Andy Petterson dari Australia.

Liluk menambahkan, termasuk status Andy Petterson, hingga saat ini masih sebagai pelatih kiper tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Lunpia. Manajemen juga cukup puas dengan kinerja Andy saat memoles Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, dan M Sendry Johansyah.

Baca Juga

"Kinerja tim pelatih musim ini cukup baik dan mampu mengangkat performa tim di lapangan. Status mereka masih prioritas untuk dipertahankan," tegasnya.

Perlu diketahui, dalam kompetisi Liga 1 2018, PSIS Semarang yang merupakan tim promosi dari Liga 2 2017 berhasil tampil tidak terlalu buruk. Mereka mampu finish di peringkat 10 dengan torehan 46 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

PSIS SemarangJafri SastraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini