x

Semakin Terang, 3 Klub Ini Jadi Kandidat Pelabuhan Esteban Vizcarra

Minggu, 23 Desember 2018 19:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Esteben Vizcarra saat latihan bersama Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang naturalisasi yang lahir di Argentina Esteban Vizcarra mulai semakin terang. Digadang-gadang 3 klub ini jadi kandidat pelabuhan kariernya.

Esteban Vizcarra telah berstatus tanpa klub pasca kontraknya habis bersama Sriwijaya FC. Pemain 32 tahun ini bahkan memberikan aba-aba akan ke mana perjalanan kariernya di Liga Indonesia.

Vizcarra mengaku kalau dirinya ingin bergabung dengan klub yang berada di sekitar tempat tinggalnya, yakni Kota Bogor. Hal ini dikarenakan Vizcarra ingin dekat dengan keluarganya.

Baca Juga

"Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor," kata Vizcarra dinukil laman resmi Liga Indonesia, Minggu (23/12/18).

Lebih lanjut kalau pengambilan keputusan akan ke mana akan berlabuh tak lepas dari diskusi dengan sang istri. Kekasihnya itu akan terlibat dalam keputusannya.


1. 3 Klub Dekat Bogor

bhayangkara, persija, ps tira

Merujuk keinginan Esteban yang ingin tetap dekat dengan keluarga yang tinggal di Bogor, ternyata ada tiga klub yang berada di sekitar wilayah yang berjuluk Kota Hujan ini.

Pada Liga 1 2019 mendatang, pertama, ada klub Persija Jakarta yang akan berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta atau Patriot di Bekasi.

Baca Juga

Lalu kedua ada pula PS TIRA yang dikabarkan akan memakai Stadion Pakansari, Cibinong sebagai kandang. Terakhir ada Bhayangkara FC yang berkandang di Stadion PTIK, Jakarta atau Patriot, Bekasi.

Ketiga tim tadi bisa menjadi pelabuhan baru Vizcarra untuk berkarier pada musim depan. Lantas ke mana Vizcarra akan berlabuh?

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

NaturalisasiEsteban VizcarraLiga IndonesiaBogorLiga 1

Berita Terkini