x

Terlihat Muda Diusia 44 Tahun, Berikut 4 Tips Kecantikan Ala Victoria Beckham

Senin, 24 Desember 2018 23:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Istri David Beckham

INDOSPORT.COM – Rekan kerja sekaligus penata rias Victoria Beckham, Wendy Rowe, telah mengungkapkan rahasia kecantikan istri dari David Beckham tersebut.

Victoria yang kini berusia 44 tahun itu belum menunjukan tanda-tanda penuaan selayaknya wanita pada umumnya. Ia masih terlihat seperti perempuan berusia 20 tahun.

Wajahnya yang segar dan sehat membuat ibu satu anak tersebut terlihat awet muda. Wendy mengungkapkan kepada Byrdie UK beberapa tips yang ia berikan kepada Victoria.

Baca Juga

Mau tahu apa saja tips kecantikan awet muda ala Victoria Beckham? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT sudah menyiapkan informasi ini khusus untuk Anda.


1. Eyeliner Untuk Membuat Mata Terlihat Lebih Besar

Victoria Beckham memiliki tips untuk mata terlihat lebih indah

Untuk membuat matanya terlihat lebih besar, Victoria menggunakan rahasianya ada pada warna eye liner, agar terlihat lebih menawan dan segar.

"Saya menggunakan eyeliner warna krem ​​untuk memperbesar bentuk mata. Kami menggunakan warna gelap di sekitar pangkal bulu mata, menjaga kelopak mata cukup terbuka dan kemudian melakukan beberapa lapis maskara untuk membuat bulu mata lebih terlihat panjang dan tebal,”

Menambahkan Lengkungan Halus di Alisnya

Di masa lalu, Victoria mempunyai gaya alis yang cukup lurus. Namun, Wendy menyarankan Victoria untuk membuang tampilan tersebut dan membentuknya menjadi lengkungan halus.

Pasalnya gaya alis yang cukup lurus dan tipis bukan menjadi trend saat ini. Gaya tersebut adalah gaya kuno yang pada 1990-an cukup booming di kalangan para wanita.


2. Menggaris Bentuk Bibir

Victoria Beckham

Ingin memperindah dan mempertebal bibir anda tanpa operasi? Rahasianya semua ada di lip liner. Victoria selalu melakukan ritual ini pada bibirnya untuk membuatnya lebih menonjol.

"Kami menggunakan Kontur warna Burberry Lip, untuk membuat bibir yang lebih penuh dibagian tengah, dan memberikan kesan natural tanpa menambahkan lipstick secara berlebihan,”

Menggunakan Kain dan Skincare untuk Membantu Menghilangkan Kulit Mati

Skincare Victoria Beckham

Victoria dilaporkan menggunakan kain sederhana untuk mengelupas kulit matinya ketika ia berpergian. Mantan penyanyi Posh itu membagikan tipsnya yang sederhana kepada penggemar di Snapchat-nya, dan untungnya itu adalah kiat yang sangat mudah untuk diikuti.

Kain Flanel dipercaya dapat membantu menghilangkan kulit mati dan mengelupasnya, membuat wajah anda terlihat lebih segar dan awet muda.

Ia juga menggunakan beberapa produk perawatan kecantikan wajah berjenis anti-aging untuk menghambat proses penuaan, di mana kerut wajah mulai timbul.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

David BeckhamVictoria BeckhamWAGsBerita Transfer

Berita Terkini