x

Eks Direktur Monaco Sebut Mbappe Bakal Gabung Real Madrid

Senin, 24 Desember 2018 10:58 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
Kylian Mbappe berusaha untuk menyundul.

INDOSPORT.COM - Sinar Kylian Mbappe memang tengah terang-terangnya. Membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 dan kinerjanya bersama Paris Saint-Germain (PSG) lagi di atas angin. Tetapi dia terkadang masih dikaitan dengan Real Madrid.

Mantan Direktur Olah Raga AS Monaco (klub sebelum Mbappe pindah ke PSG) Luis Campos mengakui bahwa mantan pemainnya kemungkinan bisa saja pindah ke klub raksasa Spanyol itu.

"Kylian mewakili sepak bola sempurna, yang mana kami ingin melihatnya dan sebagai pesepak bola papan atas saya bakal melihatnya mengenakan kaos Real Madrid karena itu klub yang bisa mengukur kemampuannya, klub yang menjadi tujuan semua pemain hebat," ujar Campos kepada Telefoot.

Baca Juga

Campos yang saat ini menjadi direktur olah raga Lille ini membayangkan bisa menghadiri laga di Santiago  Bernabeu yang mana ada Mbappe mewakili Real Madrid. Mbappe juga diyakini bakal meraih Ballon d'Or di masa mendatang.

Baca Juga

Mbappe masuk dalam nominasi Ballon d 'Or. Pemain yang baru saja berusia 20 tahun ini meraih penghargaan Kopa Award atau pemain terbaik dunia dibawah usia 21 tahun. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Real MadridPSGBallon d'OrBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini