x

Pernah Main Bareng, Ini Reaksi Lord Atep soal Penujukkan Miljan Radovic Jadi Pelatih Persib

Senin, 24 Desember 2018 15:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Atep, mengomentari kehadiran Miljan Radovic yang resmi ditunjuk sebagai pelati klub berjuluk Maung Bandung itu. Pemain yang akrab disapa Lord Atep itu mengaku senang dengan kedatangan Radovic yang dulu pernah menjadi rekan setimnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini merasa senang, lantaran bisa kembali berada satu tim dengan pria 43 tahun tersebut. Pasalnya, sebelumnya sempat sama-sama berjuang sebegai pemain di musim 2011. 

Baca Juga

"Yang pasti seneng yah, sangat apresiasi. beruntungnya saya bisa bermain bersama di Persib dengan dia dan sekarang jadi pelatih," kata Atep. 

Radovic sendiri sangat minim pengalaman dalam melatih, apalagi sebagai pelatih sepak bola Indonesia merupakan yang pertama bagi pria yang saat aktif menjadi pesepakbola berposisi sebagai gelandang. 

Atep mengaku tidak mengikuti karier kepelatihan pelatih asal Montenegro tersebut. Meski begitu, ia merasa yakin Radovic bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh berprestasi. 

Baca Juga

"Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih, tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib," ungkapnya. 

Radovic terpilih oleh manajemen untuk menggantikan Mario Gomez, yang resmi dilepas seusai berakhirnya Liga 1 2018. Selain itui, ia juga enyingkirkan beberapa kandidat yang masuk dalam bursa pelatih tim Maung Bandung. 

Baca Juga

Manajemen memilki alasan memilih Radovic sebagai pelatih, salah satunya yakni sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia. Sehingga, diharapkan ia bisa cepat beradaptasi dengan Persib. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

Persib BandungAtep RizalMiljan Radovic‎Liga Indonesia

Berita Terkini