x

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Boyong Pemain Asal Afrika Ini

Selasa, 25 Desember 2018 13:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Arsenal bergerak cepat di bursa tranfer musim dingin demi menjaga asa untuk bisa finish di posisi empat besar akhir musim ini. 

Seperti dikutip dari caughtoffside.com, Arsenal siap memecahkan rekor transfer mereka dengan menggelontorkan dana sebesar 72 juta poundsterling. 

Dana 72 juta poundsterling dikeluarkan Arsenal demi bisa merekrut pemain asal Pantai Gading, Nicolas Pepe. Pepe ialah satu pemain yang digadang-gadang jadi pemaIn bintang di Eropa. 

Baca Juga

Pepe akan ditransfer Arsenal dari klub Ligue 1 Prancis, Lille. Selama membela Lille, Pepe memang jadi striker ganas dan torehan golnya hanya berbeda 1 gol dengan top skor sementara Ligue 1, Kylian Mbappe yang sudah mengoleksi 12 gol. 

Pepe tidak hanya diminati oleh Arsenal, sejumlah klub besar Eropa lainnya juga sangat ingin bisa mendapatkan jasa pemain kelahiran 29 Mei 1995 tersebut. 

Baca Juga

Sekedar informasi, pembelian termahal Arsenal sejauh ini masih dipegang oleh Pierre Emerick Aubameyang. Aubameyang dibeli Arsenal dari Dortmund dengan biaya sebesar 56 juta poundsterling. 

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Bursa TransferPantai GadingArsenalPepeLiga Inggrisvenews

Berita Terkini