x

Masih Cinta, Andik Gunakan Atribut Bonek Saat Teken Kontrak dengan Madura United

Selasa, 25 Desember 2018 00:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Pemain yang sempat bersinar di Liga Malaysia, Andik Vermansah baru saja menandatangani kontrak bersama klub Liga 1, Madura United.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan jika mantan pemain Kedah FA dan Kuala Lumpur FA ini akan bertahan di Madura United setidaknya selama satu tahun ke depan.

Keputusan Andik untuk bergabung dengan Madura United sendiri nyatanya cukup mengejutkan pecinta sepak bola nasional. Pasalnya, Andik sejak dulu menaruh kecintaannya kepada Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun tersebut beberapa waktu lalu bahkan secara terang-terangan ingin kembali memperkuat Persebaya. Namun, tidak adanya tawaran resmi dari pihak Bajul Ijo membuat Andik berpaling ke klub lain.


1. Pakai Atribut Bonek

Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Meski sudah resmi berseragam Madura United pada musim 2019 mendatang, Andik tetap menempatkan Persebaya Surabaya di dalam hatinya.

Hal tersebut terbukti ketika dirinya tetap menggunakan atribut bonek saat menandatangani kontra bersama Madura United. Itu dibenarkan langsung oleh Haruna melalui rilis yang diterima INDOSPORT.

Baca Juga

“Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada "The Green Force", sehingga saat tanda tangan dia minta izin memakai kaos hijau atribut Bonek, dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya!,” ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Persebaya SurabayaBonekAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaHaruna SoemitroLiga 1

Berita Terkini