x

Begini Sepak Terjang Striker Muda Brasil yang Ogah Disamakan dengan Neymar

Selasa, 25 Desember 2018 09:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Rodrygo

INDOSPORT.COM - Real Madrid pada musim depan bakal kedatangan striker muda Brasil, Rodrygo dari Santos. El Real mendatangkan striker berusia 17 tahun tersebut dengan nilai yang cukup besar, 45 juta poundsterling atau setara Rp832 miliar.

Uang sebesar itu memang tidak terlalu merugikan Real Madrid jika melihat skill dan kemampuan Rodrygo selama membela Santos. Rodrygo sendiri sudah membela Santos sejak ia berusia 10 tahun.

Baca Juga

Jika melihat gaya dan permainan Rodrygo bermain, publik bakal disajikan dengan skill natural pesepakbola Brasil yang sulit ditemui di banyak pesepakbola dunia. Instingnya sebagai striker sudah begitu terasah, tak heran jika Rodrygo mampu mengoleksi 12 gol dari 60 caps bersama Santos.

Cara Rodrygo menggiring bola atau saat melewati pemain lawan membuat dirinya kerap disamakan dengan sang senior, Neymar Jr. Publik sepakbola Brasil bahwa Rodrygo ialah jelmaan dari pemain termahal dunia tersebut. Namun bagi Rodrygo menyamakan dirinya dengan Neymar ialah sesuatu yang bodoh.

Baca Juga

"Itu (menyamakan dirinya dengan Neymar) ialah kebodohan. Neymar ialah idola saya, dan kami memang tidak bisa dibandingkan," kata Rodrygo seperti dikutip dari as.com

Menariknya, skill dan ketajaman Rodrygo sebagai striker muda Santos memang membuat dirinya banyak disama-samakan dengan seniornya yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Sayangnya hal itu justru membuat Rodrygo tidak nyaman. Rodrygo bahkan sempat menyebut bahwa menyamakan dirinya dengan Neymar ialah sesuatu yang bodoh.

Baca Juga

"Neymar adalah Neymar dan Rodrygo adalah Rodrygo," kata pemain yang dibeli Real Madrid dengan banderol sebesar 45 juta poundsterling tersebut seperti dilansir Goal International.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

NeymarBrasilBola InternasionalVnews

Berita Terkini