x

Tercantum dalam Kontrak, Andik Janji Tak Akan Main Ketika Madura United Hadapi Persebaya

Selasa, 25 Desember 2018 00:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah telah resmi memperkuat Madura United pada Liga 1 2019 mendatang. Andik sendiri akan bertahan di Madura United selama satu tahun.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. "Andik sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," ucap Haruna dalam keterangan yang diterima INDOSPORT.COM.

Keputusan Andik untuk berseragam Madura United pada musim depan ini pun membuat Persebaya Surabaya harus gigit jari. Seperti yang diketahui, Bajul Ijo menjadi klub yang paling favorit mendapatkan jasa Andik.

Baca Juga

Namun sayang, klub yang identik dengan warna hijau tersebut tidak melayangkan tawaran resmi kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Padahal, Andik secara terang-terangan ingin kembali memperkuat Persebaya dalam waktu dekat ini.


1. Tak Akan Main Lawan Persebaya

Selebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya

Namun ada yang menarik dari kontrak yang ditandatangani Andik di Madura United. Pasalnya, dalam kontrak tersebut Andik memberikan persyaratan bahwa dirinya tidak akan memperkuat Madura United ketika menjalani laga kontra Persebaya.

Seperti yang diketahui, Andik begitu mencintai Persebaya Surabaya dalam hidupnya. Itu terbukti ketika dirinya lebih memilih memperkuat klub Malaysia, daripada harus menerima pinangan klub Liga 1 selain Persebaya.

Meski telah menerima tawaran Madura United, Andik masih tetap menempatkan Persebaya di dalam hatinya. Terbukti, dirinya telah meminta agar Madura United tak memainkannya saat laga kontra Persebaya.

Baca Juga

“Dengan berat hati mas (gabung Madura United). Aku wes janji ditulis kontrak aku gak mau main lawan Persebaya. Gak iso aku mas,” ujar mantan pemain Kedah FA tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferPersebaya SurabayaAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini