x

Arema FC Tak Masuk Tim yang Dipertimbangan Eks Winger MU

Rabu, 26 Desember 2018 11:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
Arema FC di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Berpisahnya Bayu Gatra memunculkan spekulasi yang lebar di lantai bursa transfer pada jeda kompetisi musim ini.

Berdalih ingin mencari tantangan baru, winger lincah 26 tahun itu mantap membulatkan tekadnya untuk melepas seragam Madura United.

Sang pemain pun mengakui, ada banyak tawaran begitu kebersamaannya dengan MU berakhir akhir tahun ini. Tak tanggung-tanggung, delapan klub baik di Liga 1 maupun luar negeri, langsung menghubunginya dengan tawaran berbeda.

Baca Juga

"Ada enam sampai delapan tim yang menawari saya untuk bergabung. Tidak enak lah kalau saya sebutkan nama klubnya," ujar Bayu Gatra menjawab pertanyaan Indosport melalui pesan singkat.

Namun ia memastikan, bahwa Arema FC tidak masuk ke dalam delapan klub yang menjadi pertimbangannya dalam melanjutkan karir di musim depan.

Bayu Gatra.

Belakangan, tim berlogo kepala singa itu memang dikaitkan cukup deras untuk segera melabuhkan penyerang sayap kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

"(Manajemen Arema FC) belum ada yang memberi tawaran kepada saya. Baru kapten tim (Hamka Hamzah) saja yang menghubungi saya," penyumbang 2 gol dari 32 caps bersama MU itu melanjutkan.

Baca Juga

Kendati demikian, ia masih belum menentukan kemana klub sebagai pelabuhan karirnya tahun depan. Termasuk berlaga di Stadion Kanjuruhan, jika memang ada peluang untuk berseragam Arema FC nantinya.

"Semua kan bergantung pembicaraan. Saat ini fokus liburan dulu bersama keluarga," tutupnya.

Madura United memang menjadi klub paling lama yang pernah diperkuatnya sepanjang karier sebagai pesepakbola.

Usai diorbitkan Putra Samarinda tahun 2014 silam, Bayu Gatra kemudian menjadi bagian dari proyek jangka panjang Bali United bersama Indra Sjafri di tahun 2015 sebelum membela MU selama tiga tahun.

Bayu GatraLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini