x

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Huddersfield: MU Menang Lagi

Rabu, 26 Desember 2018 23:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Nemanja Matic usai mencetak gol ke gawang Huddersfield.

INDOSPORT.COMManchester United baru saja menyelesaikan pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – musim 2018/19 pekan ke-17 kontra Huddersfield pada Rabu (26/12/18).

Tim yang mendapatkan julukan Setan Merah tersebut berhasil menampilkan permainan yang cukup fantastis pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Bagaimana tidak, tim yang saat ini dibesut Ole Gunnar Solskjaer tersebut mampu menorehkan poin penuh usai menaklukkan Huddersfield dengan skor 3-1.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit jalan pertandingan Manchester United vs Huddersfield yang berlangsung pada malam ini.


1. Babak Pertama

Nemanja Matic berselebrasi usai membawa Man United membuka keunggulan atas sang tamu.

Manchester United mencoba untuk menampilkan permainan yang menekan sejak awal-awal pertandingan. Namun tim tamu juga mampu menampilkan pertahanan yang disiplin sehingga membuat Setan Merah sulit menembusnya.

Hingga pertandingan berjalan 20 menit, Manchester United dan Huddersfield sama-sama belum bisa memecah kebuntuan. Kedua tim tersebut menampilkan permainan yang cukup ketat di awal babak pertama ini.

Barulah pada menit ke-28, Manchester United berhasil mencetak gol pembuka lewat sontekan Nemanja Matic di mulut gawang Huddersfield. Matic yang berdiri bebas di pertahanan lawan berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan 1-0 Manchester United atas Huddersfield pun akhirnya bertahan hingga turun minum. Ini menjadi langkah yang baik bagi Manchester United untuk memainkan pertandingan di paruh kedua.


2. Babak Kedua

Paul Pogba berselebrasi bersama Juan Mata usai mencetak gol ke gawang Huddersfield.

Unggul satu gol di paruh pertama nampaknya tak membuat Manchester United memilih untuk mengendurkan serangan pada babak kedua. Mereka tetap mencari cara untuk membongkar pertahanan Huddersfield.

Namun pertandingan babak kedua berjalan 20 menit, Manchester United belum mampu menemukan gol kedua. Setan Merah cukup keuslitan dalam menembus pertahanan rapat yang diperlihatkan tim tamu.

Akhirnya pada menit ke-64, Manchester United berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari permainan terbuka dari sisi kanan lapangan, Paul Pogba berhasil menceploskan bola dengan sempurna.

Pogba kembali mencetak gol spektakuler melalui sepakan kerasnya di luar kotak penalti. Usai memanfaatkan umpan Jesse Lingard, Pogba sukses mengubah skor menjadi 3-0.

Sebelum pertandingan usai, Huddersfield berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalannya lewat aksi Mathias Jattah-Njie Jørgensen. Namun kemenangan 3-1 Setan Merah tetap tak terbendung hingga laga usai.


3. Susunan Pemain

Ole Gunnar Solksjaer menunjukkan wajah semringah atas kemenangan Man United melawan Huddersfield.

Manchester United

Huudersfield

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Manchester UnitedHuddersfield TownLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini