x

Jalani Laga di Old Trafford sebagai Manajer, Ini Perasaan Solskjaer

Rabu, 26 Desember 2018 21:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Rafif Rahedian
Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar merasakan atmosfer Old Trafford sebagai manajer tim utama.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak sabar berada di Old Trafford untuk pertama kalinya sebagai manajer tim utama. Meski sudah beberapa kali menginjakkan kaki di sana, ia mengaku atmosfernya pasti berbeda lantaran kini ia memikul peran dan tanggung jawab yang lebih besar.

Manchester United akan menjamu Huddersfield saat laga Boxing Day pada hari Rabu (26/12/18) malam. Sebelumnya, Solskjaer telah mendampingi skuatnya bertandang ke mantan klubnya, Cardiff, dan meraih kemenangan besar di sana.

“Tentu saja Anda harus menjaga emosi Anda. Saya berada di sana untuk menunaikan tugas jadi saya harus fokus. Mungkin tidak akan mudah tapi saya benar-benar menantikannya,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga

“Saya duduk di sebelah Rene Meulensteen sebagai pelatih di tim cadangan. Lalu saya juga datang bersama Cardiff, tapi tentu kali ini akan spesial,” terangnya.

Solskjaer pun memberi pujian kepada para suporter setia Setan Merah yang menurutnya begitu luar biasa. Ia pun berharap mereka masih akan mengumandangkan namanya ketika masanya sebagai pelatih interim berakhir.

Baca Juga

“Mereka adalah penggemar terhebat di dunia. Saya punya sejarah di klub ini dan melihat banner bertuliskan ‘20 Legend’ yang benar-benar spesial. Saya akan melakukan yang terbaik supaya mereka terus menyebut nama saya, setelah lima bulan dan ketika seseorang telah menggantikan saya,” katanya.

“Ketika Anda setuju bergabung ke Manchester United, Anda tahu kalau Anda akan bermain di hadapan penggemar terbaik di dunia. Akan tetapi, kepercayaan diri tidak didapatkan begitu saja, melainkan lewat penampilan dan latihan.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerBoxing DayLiga Primer InggrisOld TraffordHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini