x

Gagal Dapatkan Andik Vermansah, Pentolan Bonek Ungkap Incaran Anyar Persebaya

Rabu, 26 Desember 2018 10:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek -pendukung Persebaya-, Andi Peci memberikan sentilan kocak kepada manajemen Persebaya Surabaya usai kegagalan mendatangkan Andik Vermansah di bursa transfer Liga Indonesia musim ini.

Seperti diketahui, sebelumnya jika Andik Vermansah resmi berseragam Madura United, usai menandatangani kontrak pada Senin (24/12/18) lalu.

Bergabungnya Andik ke Madura United pun membuat para pendukung Persebaya kecewa, pasalnya sang pemain kerap kali memberikan kode jika ia sangat ingin mengenakan kembali jersey Bajul Ijo.

Baca Juga

Salah satu ungkapan kekecawaan pun dilontarkan pentolan Bonek, Andi Peci yang ia bagikan melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Dimana dalam laman media sosialnya itu, Andi Peci seolah menyindir kegagalan manajemen mendatangkan Andik dan menyebut jika Persebaya saat ini tengah serius untuk memboyong salah satu tokoh fiksi, Aquaman.

Selain gagal mendapatkan Andik Vermansah, Persebaya juga harus kembali gigit jari usai dipastikan batal merekrut gelandang berbakat Evan Dimas Darmono.

Dikabarkan jika mantan pemain Selangor FA tersebut telah resmi berlabuh ke klub Barito Putera untuk musim depan, dan diprediksi akan bermain bersama kompatriotnya di Timnas Indonesia, Hansamu Yama.

Baca Juga

Sementara Persebaya Surabaya sampai saat ini masih terlihat pasif, dan belum menunjukan pergerakan serius untuk merekrut pemain anyar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.