x

Statistik Mengesankan Ronaldo Saat Laga Tandang Juventus

Kamis, 27 Desember 2018 13:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo mencatatkan statistik yang mengesankan setiap kali memperkuat Juventus di laga tandang, termasuk ketika laga imbang 2-2 atas Atalanta pada hari Rabu (26/12/18) malam hari WIB. 

Boxing Day Italia ini menjadi yang pertama kalinya Ronaldo lakoni sejak di Manchester United, lantaran Liga Spanyol tidak menerapkan turnamen ini ketika ia merumput bersama Real Madrid.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut membantu Bianconeri terhindar dari kekalahan perdana mereka di Serie A Italia. Ronaldo berhasil menceploskan gol yang membuat kedudukan menjadi seimbang ke gawang Atalanta pada menit ke-78.

Berkat golnya tersebut, Ronaldo mencatatkan rekor baru selama musim debutnya bersama Juve sejak bergabung musim panas lalu dari Real Madrid.

Media SPORF melalui akun Twitter-nya mengklaim pemain berusia 33 tahun ini menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan kompetitif tandang Serie A Italia.

Tujuh pertandingan yang dihadiri Ronaldo tersebut, antara lain ketika melawan Frosinone dengan satu gol pada September lalu. Kemudian dilanjutkan dengan dua gol saat bertandang ke Udinese. Ronaldo juga menceploskan satu gol masing-masing ke gawang Empoli, AC Milan, Fiorentina, Torino dan terakhir Atalanta.

Baca Juga

Juventus akan melanjutkan perjalanan tandang mereka ke Renao Dall’Ara, kandang Bologna pada 13 Januari 2019 untuk laga Coppa Italia. Dengan jadwal pertandingan ini, mampukah Ronaldo mencetak gol dan memperpanjang rekornya tersebut?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusAtalantaLiga Italia

Berita Terkini