x

Paul Pogba Kembali On Fire, Nemanja Matic Beri Respons Seperti Ini

Jumat, 28 Desember 2018 15:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Paul Pogba merayakan gol Manchester United

INDOSPORT.COM - Paul Pogba kembali menemukan jati dirinya sebagai pemain berkelas. Semenjak Manchester United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, geladang Prancis itu tampil menawan di dua laga terakhir dengan mencetak 3 gol.

Kembali on fire-nya Pogba tentu saja menjadi berkah bagi Solskjaer, suporter, dan para pemain lain. Namun dengan kembalinya Pogba di permainan terbaiknya tentu saja membuat gelandang lain akan kehilangan tempatnya, seperti Nemanja Matic misalnya.

Baca Juga

Gelandang asal Serbia itu seperti dikutip dari Mirror, menyebut bahwa kembalinya Pogba ke bentuk permainan terbaiknya merupakan hal yang sangat ia sukai. Matic tak mempermasalahkan soal apakah hal itu akan membuatnya tak lagi dipasang sejak menit awal pertandingan.

"Saya dia akan bermain bagus. Tidak ada masalah jika pelatih menduetkannya denganku, dengan Ander Herrera, Fred atau Fellaini," kata eks pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga

Ditambahkan Matic bahwa ia memang selalu percaya pada kualitas Pogba sebagai seorang gelandang hebat. Ia juga sosok yang penting bagi permainan tim.

Baca Juga

"Kualitasnya dapat membuat perbedaan bagi permainan tim dan itu yang kami butuhkan," kata Matic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT
 

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerBola Internasionalvenews

Berita Terkini