☰
x

Ramsey Diisukan ke Juventus, Ini Respons Pelatih Arsenal

Jumat, 28 Desember 2018 21:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey disebut-sebut menjadi salah satu incaran utama Juventus di bursa transfer musim dingin ini. Juventus dikabarkan siap memberikan tawaran untuk Arsenal di jendela transfer Januari mendatang.

Apalagi kontrak Ramsey bersama Arsenal akan kadaluarsa di akhir musim ini. Pun dengan Ramsey yang belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera memperpanjang kontraknya bersama klub asal London tersebut.

Hal ini membuat Unai Emery sedikit kesal dengan kejaran Si Nyonya Tua. Seperti laporan Metro (28/12/2018) Emery mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara soal masa depan Ramsey.

Baca Juga

"Hal ini memang tak mudah untuk Aaron, tapi saya telah berbicara dengannya dan kami membutuhkan tenaganya saat ini," keluh mantan pelatih Sevilla tersebut.

Lebih jauh lagi, Emery juga meminta Ramsey lebih dulu memprioritaskan timnya. Apalagi Arsenal tengah dikejar jadwal padat dan bakal menghadapi Liverpool di akhir pekan ini.

"Hal utama yang harus dilakukan seluruh pemain adalah untuk menjaga fokusnya di sini," ujar juru takti berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga

Juventus sendiri sudah menjanjikan bakal memberikan gaji sebesar 10 juta Euro (Rp169 miliar) per musim. Jumlah ini akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Juve setelah Cristiano Ronaldo yang menerima gaji 30 juta euro atau Rp500 miliar per musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferArsenalJuventusAaron RamseyUnai EmeryVnews

Berita Terkini