x

Resmi! Robinho akan Bereuni dengan Adebayor di Klub Kejutan Liga Turki

Jumat, 28 Desember 2018 04:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
Mantan pemain Manchester City, De Souza Robinho

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengan kabarnya, mantan bintang sepak bola Brasil, Robinho secara mengejutkan akan memperkuat ke klub peringkat satu Liga Turki saat ini, Istanbul Basaksehir.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh Istanbul Basaksehir lewat halaman media sosialnya. Meski tak memasang foto si pemain langsung, tampak foto pemilik klub Goksel Gumusdag sedang menjabat tangat seorang pria perwakilan dari Robinho.

"Klub (Istanbul Basaksehir) telah mencapai kesepakatan dengan Demir Sivasspor Group Club untuk mendatangkan Robson De Souza (Robinho)," tulis Istanbul Basaksehir dalam pengumumannya.

Seperti keterangan di atas, Robinho memang terakhir kali juga memperkuat klub Liga Turki  Demir Sivasspor sejak januari 2018. Di sana Robinho bermain sebanyak 30 penampilan dnegan torehan 12 gol.

Dan bergabungnya dengan Istanbul Basaksehir sekarang ini membuat pemain 34 tahun itu dipastikan akan bereuni dengan dua mantan rekannya di Manchester City, Emmanuel Adebayor dan Gael Clichy yang sudah lebih dulu berseragam klub asal ibu kota Turki itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester CityRobinhoLiga TurkiBola Internasional

Berita Terkini