x

3 Alasan Eks Manajer Persibara Lasmi Indaryani Tolak Panggilan Komdis PSSI

Sabtu, 29 Desember 2018 16:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Eks manajer klub sepak bola Liga 3 musim 2018 Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani membeberkan sejumlah alasan untuk menolak panggilan yang dilakukan Komdis PSSI.

Pemanggilan tersebut dilakukan Komdis PSSI untuk mempertanggungjawabkan pernyataan Lasmi ketika mengemukakan praktik suap di dunia sepak bola nasional, baik itu di media daring maupun elektronik.

Lasmi menuturkan kalau mantan tim yang dipimimnya itu kerap dimintai uang oleh sejumlah terduga pengurus PSSI. Bahkan angkanya bisa menembus ratusan hingga miliaran rupiah.

Baca Juga

Pasca kejadian itu Lasmi berjanji akan membawa insiden ini ke ranah kepolisian. Beruntung Polri langsung menggagas Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia.

Atas tindakannya itu Komdis PSSI mengundang Lasmi untuk hadir pada Jumat (28/12/18) kemarin pukul 14.00 WIB. Undangan tersebut telah dikirimkan melalui surat yang dibuat oleh Komdis PSSI.

Meski begitu Lasmi tampaknya enggan menyanggupi panggilan Komdis PSSI. Bahkan melalui kuasa hukum Lasmi Indaryani, yakni Boyamin Saiman membeberkan sejumlah alasan kliennya tak mau hadir.


1. Alasan Tak Hadir

Logo Komite Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI).

1. Pemanggilan ini dianggap tumpang tindih karena semua permasalahan tersebut telah diserahkan ke Satgas Anti Mafia Sepak Bola Indonesia dan telah diproses.

2. Surat pemanggilan yang dilakukan Komdis PSSI dinilai kurang layak lantaran hanya ditandatangani Sekjen PSSI tanpa tembusan ke Ketum PSSI.

Baca Juga

3. Terakhir adalah Lasmi Indaryani sudah tidak berkecimpung di dunia sepak bola usai mundur dari manajer Persibara Banjarnegara dan tidak termasuk dalam football famlily.

Terus Ikuti Update Lasmi Indaryani dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSSIKomisi Disiplin PSSILiga IndonesiaTRIVIALasmi IndaryaniPersibara Banjarnegara

Berita Terkini