x

4 Kandidat Pelatih Timnas Indonesia U-19 Disiapkan PSSI, Fakhri Husaini Termasuk?

Sabtu, 29 Desember 2018 18:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Fakhri Husain dan jajarannya mengheningkan cipta.

INDOSPORT.COM - Ketum PSSI Edy Rahmayadi membeberkan ada 4 kandidat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. Lalu akankah nama Fakhri Husaini termasuk dalam daftar tersebut?

Edy menjelaskan kalau nama-nama yang menjadi kandidat ini berasal dari lokal dan asing. Keempat kandidat ini sangat kompeten untuk melatih Timnas Indonesia U-19.

"Ada empat kandidat (pelatih). Dua dari luar dan dua dari dalam. Ini pun tak bisa saya sampaikan," kata Edy Rahmayadi kepada para wartawan di Medan, Jumat (28/12/18) sore.

Baca Juga

Untuk detail siapa saja kandidat tersebut, Edy Rahmayadi tak mau membocorkannya terlebih dahulu. Baginya penunjukan pelatih selevel timnas tak bisa sembarangan.

"Karena nanti kalau saya sampaikan tahu-tahu orang ini tak terpilih. Wah malah jadi ngambek (dia)," tutur Edy menjelaskan.


1. Akahkan Fakhri Husaini?

Fakhri Husaini menjawab pertanyaan dari awak media.

Sebelumnya PSSI telah menunjuk pelatih asing asal Skotlandia, Simon McMenemy untuk menukangi Timnas Indonesia (senior) untuk bertarung di tahun 2019.

Lalu posisi Timnas Indonesia U-22 telah dipercayakan ke Indra Sjafri. Sedangkan juru taktik Timnas Indonesia U-16 sudah mendapuk Bima Sakti Tukiman.

Baca Juga

Lalu hal ini membuat publik bisa berasumsi kalau kandidat pelatih Timnas Indonesia U-19 akan mengarah pada Fakhri Husaini. Karena dirinya telah terbukti mengasuh pemain muda.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia U-19 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Indonesia U-19PSSITimnas u-19Fakhri HusainiPelatihTim Nasional IndonesiaFakhri HusaianiEdy RahmayadiLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini