x

Bek Manchester United Puji Solskjaer

Sabtu, 29 Desember 2018 17:31 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Luke Shaw.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, memuji kinerja pelatih baru Setan Merah, Ole Gunnar Solskjeaer. Menurut Shaw, kiprah kepelatihan Solskjaer yang hanya baru berusia sepekan, telah cukup mampu membawa perubahan yang dibutuhkan oleh Manchester United.

Shaw lebih lanjut merinci kepuasannya terhadap pelatih anyar asal Norwegia itu, yang ia sebut telah membawa Manchester United mampu menyuguhkan permainan yang berkenan di mata para fans.

Selain itu, Shaw juga menilai Solskjaer mampu mengembalikan gaya permainan yang sejatinya memang telah dimiliki Manchester United sejak lama.

Baca Juga

"Saya rasa kamu bisa melihat dari luar betapa Solskjaer telah mengubah banyak hal dalam rentang waktu yang sangat pendek," ucap Shaw kepada Sky Sports.

"Dia adalah manajer yang positif. Dia tahu apa yang dibutuhkan oleh klub dan juga apa yang diinginkan para fans dengan cara bermain kita," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

"Solskjaer membawa gaya menyerang cepat itu kembali ke Old Trafford. Saya yakin para fans akan sangat menghargainya seperti halnya kami para pemain," pungkas bek asal Inggris itu.  

Sejak terpilih sebagai caretaker untuk Manchester United menggantikan peran Jose Mourinho tengah pekan lalu, Solskjaer mampu membawa dua kemenangan beruntun dalam dua laga pertamanya.

Pada partai pertamanya pekan lalu, pelatih yang juga eks striker Manchester United itu berhasil merengkuh kemenangan atas Cardiff City lewat skor telak 5-1. 

Baca Juga

Kemudian, Solskjaer memimpin United kembali menang, kali ini atas Huddersfiel dengan skor 3-1 di Old Trafford, pada Rabu (26/12/18).

Ikuti Terus Kabar Sepakbola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLuke ShawOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini