x

Diincar Klub Rival, Kiper Pinjaman PSM Berharap Dikontrak Persib Bandung

Sabtu, 29 Desember 2018 18:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Imam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Imam Arief Fadillah berharap kembali berkostum Persib Bandung, pada kompetisi Liga 1 2019, setelah sebelumnya dipinjamkan selama setengah musim ke PSM Makassar. 

Penjaga gawang berusia 29 tahun ini menuturkan, saat ini statusnya masih tercatat sebagai pemain Persib. Pasalnya, kontraknya dengan tim berjuluk Maung Bandung akan berakhir pada Maret 2019. 

"Saya masih berharap ke Persib, di PSM saya hanya dipinjamkan. Saya berharap kembali ke sini. Hanya ada satu kata buat Persib, ya cinta. Kontrak sampai Maret di Persib," kata Imam. 

Baca Juga

Sebagai pemain profesional, Imam menyerahkan sepenuhnya keputusan diperpanjang atau tidak mengenai kontraknya, kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 


1. Siap Hengkang

Imam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung

Jika manajemen tidak membutuhkan lagi jasanya untuk musim 2019, maka Imam akan mencari klub lain untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

"Tapi kalau manajemen tidak membutuhkan saya lagi, mau gak mau, saya harus pamit dan berkarier di klub lain," ungkapnya. 

Setelah berakhirnya Liga 1 2018, Imam tak menampik mendapatkan banyak tawaran dari klub Liga 1 maupun Liga 2. Hanya saja, ia tidak menyebutkan identinitas tim yang menghubunginya. 

Selain itu, penjaga gawang yang sempat bermain untuk Barito Putera ini masih memprioritaskan Persib untuk dibelanya pada musim 2019.  

"Sejauh ini sudah ada tiga klub yang sudah menawari saya, satu di antaranya sangat serius. Itu dari Liga 1 semua, dari Liga 2 juga banyak. Tapi kalau pun saya harus pindah, prioritas saya akan pilih dari tim liga 1, karena saya merasa masih bisa bersaing," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaImam Arief FadillahLiga 1

Berita Terkini