x

Terkuak! Ini Alasan Andik Vermansah Batal ke Persebaya Surabaya

Sabtu, 29 Desember 2018 20:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Andik Vermansah

INDOSPORT.COMAndik Vermansah resmi memilih Madura United sebagai pelabuhan selanjutnya. Ia secara mengejutkan tidak bergabung ke Persebaya Surabaya yang telah membesarkan namanya.

Mantan pemain Selangor FA itu sebelumnya santer dikabarkan bakal kembali ke Persebaya Surabaya. Akan tetapi, tidak adanya kesepakatan dari kedua belah pihak membuat Andik Vermansah akhirnya bergabung ke Madura United.

Namun demikian, alasan kepindahan Andik Vermansah ke tim Laskar Sape Kerap mulai terkuak. Alasan uang ternyata bukan menjadi penyebab utama pemain berusia 27 tahun itu menyeberang ke Madura United.

Baca Juga

"Karena kalau pilihannya karena uang sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik, ada satu klub di Indonesia dan 2 klub di Malaysia memberikan offer yang cukup fantastis kepada Andik, faktanya Andik memilih berlabuh di Madura," ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dikutip dari situs resmi klub Madura United.


1. Ingin Harumkan Tanah Leluhur

Andik Vermansah

Andik Vermansah memutuskan bergabung ke Madura United karena ingin membela dan mengharumkan tanah leluhurnya. Faktor itulah yang menjadi alasan utama pemain Timnas Indonesia itu memilih Madura United.

"Madura sendiri bukan hal baru bagi Andik, karena dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura," ungkap Haruna Soemitro.

Baca Juga

Haruna Soemitro juga memastikan Andik Vermansah akan merasa nyaman bersama Madura United. Para pemain Madura United sebagian besar telah dekat dengan Andik Vermansah, baik di Timnas Indonesia maupun Surabaya.

Mereka turut mendoakan Persebaya Surabaya dan Bonek agar semakin solid dan mau menerima keberadaan Andik Vermansah di Madura.

"Mudah-mudahan Persebaya semakin solid, dan Bonek semakin realistis dalam membumikan impiannya," tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaHaruna Soemitro

Berita Terkini