☰
x

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs AFC Bournemouth

Minggu, 30 Desember 2018 06:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Prediksi Manchester United vs AFC Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Pagelaran sepak bola internasional Liga Primer Inggris (Premier League) akan menyajikan Manchester United vs AFC Bournemouth, Minggu (30/12/18), pukul 23.30 WIB. Seperti apa prediksi laga ini?

Pertandingan Manchester United vs AFC Bournemouth tampaknya siap membuat klub berjuluk Teh Red Devils akan perkasa. Sebab mereka tengah memiliki catatan positif.

Sejak pergantian manajer, Manchester United akhirnya mampu meraih kemenangan-kemenangan penting yang berhasil mengubah mental Romelu Lukaku dan kolega. Hal ini menjadi sinyal waspada untuk tim tamu.

Susunan Pemain dan Lima Pertandingan Terakhir Manchester United Vs Bournemouth.

Bermain di kandang lawan membuat AFC Bournemouth tampaknya akan bermain hati-hati dalam ajang boxing day ini. Sebab melawan tim yang sedang bangkit tak mungkin mudah.

Baca Juga

Player to Watch

Jesse Lingard (Manchester United)

Jesse Lingard berselebrasi usai membobol gawang Chelsea.

Manchester United diprediksi akan menurunkan Jesse Lingatd pada pertandingan kali ini. Karena pemain satu ini memiliki kemampuan unik dalam mencari posisi yang pas untuk mencetak gol.

Ryan Fraser (AFC Bournemouth)

Gelandang AFC Bournemouth Ryan Fraser.

Lalu untuk AFC Bournemouth, sayap kanan akan menjadi milik Ryan Frasser. Sebab menilik catatan yang diterbitkan laman statistik whoscored, Fraser mengumpulkan nilai 7,03.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris (Premier League) dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueManchester UnitedPrediksiLiga Primer InggrisBournemouthLiga InggrisAFC Bournemouth

Berita Terkini