x

Hansamu Yama Tentukan Masa Depannya, Merapat ke Persebaya Surabaya?

Senin, 31 Desember 2018 18:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Bek Barito Putera, Hansamu Yama

INDOSPORT.COM – Bek klub sepak bola Indonesia Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda akan hengkang pada musim 2019 mendatang.

Kabar tersebut berhembus setelah Hansamu Yama mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui video Instagram story yang dianggap sebagai sinyal perpisahan dengan Barito Putera.

Meski tersirat, kapten Timnas Indonesia yang sempat dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya itu mengungkapkan bahwa bukan mustahil ia akan mencari tantangan baru di klub lain.

Baca Juga
Hansamu Yama Pranata tebar kode di Instagram Story miliknya.

"Siapa untuk sebuah perjalanan baru? Mengapa tidak! Bismillah," tulis Hansamu Yama.

Hansamu Yama memang terkenal kerap mengunggah pernyataan yang membuat geger pencinta sepak bola Indonesia di media sosial.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat berkeinginan membela tim asal kota kelahirannya, Mojokerto. Akan tetapi, PS Mojokerto Putra saat ini sedang dihukum oleh PSSI larangan berkompetisi di Liga Indonesia selama setahun karena terlibat kasus pengaturan skor.


1. Hansamu Yama ke Persebaya Surabaya?

Andik Vermansah, Irfan Jaya, Evan Dimas, dan Hansamu Yama saat latihan bersama Timnas Indonesia jelang melawan Hong Kong.

Persebaya Surabaya menjadi klub paling santer dikaitkan dengan Hansamu Yama. Hal tersebut tidak lepas dari keinginan Bonek untuk membawa pulang para pemain binaan asli Persebaya Surabaya, seperti Andik Vermansah, Evan Dimas, dan Hansamu Yama.

Namun demikian, Bonek kadung kecewa sebab Andik Vermansah justru melipir ke Madura United, sedangkan Evan Dimas bergabung ke Barito Putera.

Baca Juga

Persebaya Surabaya tinggal berharap kepada Hansamu Yama untuk kembali ke Kota Pahlawan. Hengkangnya Fandry Imbiri ke Madura United menjadi sinyal bagi Hansamu Yama untuk merapat ke Persebaya Surabaya.

Kosongnya posisi bek tengah lokal bisa jadi bakal diisi oleh Hansamu Yama. Bukan tidak mungkin, kode di Instagram story Hansamu Yama merupakan sinyal bek Timnas Indonesia itu kembali ke tim Bajul Ijo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersebaya SurabayaBarito PuteraHansamu Yama PranataLiga Indonesia

Berita Terkini