x

Bukan Luka Modric, Inter Milan Incar Gelandang Timnas

Selasa, 1 Januari 2019 09:55 WIB
Editor: Coro Mountana
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Napoli.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan sedang berusaha menyusun kembali kekuatannya setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu terpuruk. Terakhir Inter Milan meraih kesuksessan terjadi pada tahun 2010 ketika meraih treble winner bersama Jose Mourinho.

Oleh karena itu, Inter Milan saat ini benar-benar berusaha kembali bangkit agar bisa mengulangi kejayaan di 2010. Di saat itu, Inter Milan miliki lini tengah yang sangat kuat seperti Wesley Sneijder yang sangat kreatif dan Dejan Stankovic yang kuat di tengah.

Baca Juga

Guna memenuhi ekspektasi mengulangi pencapaian 2010, Inter Milan berusaha mendatangkan pemain gelandang yang sangat handal atau tangguh. Awalnya Radja Nainggolan yang berdarah batak diharapkan dapat mengangkat peforma tim.

Baca Juga

Akan tetapi hingga pertengahan musim. Nainggolan tetap tidak mampu memberikan dampak secara signifikan terhadap peforma tim. Maka dari itu, di bursa transfer kali ini, Inter Milan sedang mengupayakan kedatangan pemain baru yaitu gelandang ‘Timnas’.


1. Tukar Guling Icardi dengan Kroos

Toni Kroos berduel rebut bola dengan pemain Peru.

Gelandang yang dimaksud adalah bagian dari Timnas Jerman saat memenangi Piala Dunia 2014, yaitu Toni Kroos. Seperti yang dikabarkan oleh media Italia, Corriere Dello Sport kalau Inter Milan tengah mengusahakan kedatangan Toni Kroos dari Real Madrid.

Baca Juga

Tentu ini menjadi menarik karena pada awalnya dikabarkan Inter Milan mengincar Luka Modric. Akan tetapi, jalan menuju  mendapatkan Luka Modric tampak buntu sehingga Inter Milan mengalihkan perhatiannya kepada kompatriotnya yaitu Toni Kroos.

Mauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan.

Uniknya, Inter Milan bahkan dikabarkan sampai rela menukar Toni Kroos dengan Mauro Icardi yang saat ini sedang dalam peforma terbaiknya. Jika pertukaran antara Kroos dengan Icardi terlaksana, tentu itu akan menguntungkan bagi Real Madrid yang membutuhkan striker haus gol dan Inter Milan yang butuh jenderal lapangan tengah yang handal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferLuka ModricJose MourinhoInter MilanWesley SneijderToni KroosMauro IcardiDejan StankovicBola Internasional

Berita Terkini