x

Ada Tujuan Tak Biasa PS TIRA Rekrut Rahmad Darmawan untuk Liga 1 2019

Rabu, 2 Januari 2019 18:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rahmad Darmawan, pelatih baru Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Tampaknya tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi PS TIRA mencari sosok pelatih sepak bola anyar.

Selepas berpisah dengan Nilmaizar, tim berjuluk Young Wariors ini resmi mendatangkan Rahmad Darmawan untuk menjalani kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Baca Juga

Kepastian datangnya Rahmad Darmawan diutarakan langsung oleh sekretaris tim PS TIRA Yandri. Bersama PS TIRA, pelatih sepak bola yang kerap disapa RD ini diberikan kontrak selama satu tahun.

"Baru saja kita resmi bekerjasama dengan Coach RD (Rahmad Darmawan). Tadi siang kita melakukan tanda tangan kerja sama dengan durasi kontrak satu tahun dengan coach RD," ucap Yandri ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Yandri menambahkan bahwa kedatangan Rahmad Darmawan dapat memberikan prestasi bagi PS TIRA. Terlebih mantan pelatih mitra Kukar ini dinilai mampu memoles bakat pemain muda.

"Manajemen menilai selama dia (Coach RD) melatih, pemain muda selalu tampil terengginas dan menonjol. Kita berharap pemain muda kita bisa terangkat moril dan termotivasi dan berprestasi di Liga 1 2019," jelas Yandri.

Baca Juga

Sepak terjang Rahmad Darmawan sebagai pelatih memang cukup mumpuni. Dia berhasil meraih gelar juara saat melatih Sriwijaya dan juga pernah membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak SEA Games 2011 dan 2013 lalu.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

NilmaizarRahmad DarmawanLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini