x

Di Penjara Usai Serahkan Diri ke Kejari Sidoarjo, Vigit Waluyo Akan Diciduk Komdis PSSI

Rabu, 2 Januari 2019 10:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Pemilik PS Mojokerto Putra Vigit Waluyo.

INDOSPORT.COM - Komdis PSSI baru-baru ini mengungkapkan akan menciduk Vigit Waluyo untuk melakukan pemeriksaan usai menyerahkan diri dan resmi dijebloskan ke penjara setelah menyerahkan diri ke Kejari Sidoarjo.

Vigit Waluyo sebenarnya telah terdaftar dalam list nama yang akan dipanggil Komdis PSSI untuk dimintai keterangan terkait dugaan pengaturan skor pertandingan (match fixing).

"Jika bicara indikasi keterlibatan (Vigit) begitu banyak. Dari media massa serta keterangan lain juga kuat," kata Ketua Komdis PSSI Asep Edwin kepada pewarta di Jakarta, Selasa (01/01/19).

Baca Juga

Lebih lanjut munculnya Vigit dianggap sebagai sebuah keuntungan tersendiri dalam mengungkap insiden match fixing di Liga Indonesia.

"Data yang kami miliki dirasa sudah cukup. Tinggal bagaimana mematangkannya saja. Diharapkan mereka bisa hadir," tutur Asep menambahkan.


1. Semua Pesepak Bola Tahu

Fakhri Husaini tertawa dalam sesi makan bersama di kantor kemenpora.

Sebelumnya eks pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini juga menjelaskan kalau para pegiat sepak bola nasional sebenarnya tahu siapa Vigit Waluyo. 

"Semua stakeholder sepak bola pasti tahu siapa Vigit Waluyo," jelas Fakhri tanpa sungkan dalam program acara 'PSSI Bisa Apa' Mata Najwa Trans 7, November 2018.

Baca Juga

Saat ini Vigit Waluyo tengah mendekam dalam tahan Kejari Sidoarjo usai menyerahkan diri atas kasus korupsi PDAM 2010 silam.

Terus Ikuti Update Komdis PSSI dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Komisi Disiplin PSSIMafia SepakbolaPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Liga IndonesiaVigit Waluyo

Berita Terkini