x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Cardiff City vs Tottenham Hotspur: Spurs Menggila!

Rabu, 2 Januari 2019 01:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
Hasil Pertandingan Babak Pertama Cardiff City vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru di babak pertama kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018 antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur, telah usai digelar dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Bertanding di stadion Cardiff pada Rabu (02/01/18) dini hari WIB, Tottenham yang bertindak sebagai tamu tampak tak begitu kesulitan saat berhadapan dengan Cardiff City.

Bahkan sang penyerang Harry Kane langsung mampu membuat The Spurs unggul, padahal laga belum genap berjalan sepuluh menit dan membuat tekanan semakin berat untuk Cardiff.

Baca Juga

Ketertinggalan di menit awal jelas membuat pertandingan semakin sulit bagi Cardiff, meski mereka tampil di depan pendukung sendiri namun banyaknya kesalahan sendiri yang dibuat menjadikan gawang mereka mudah di bobol.

Terbukti anak asuh Mauricio Pochettino langsung menambah dua gol lagi, sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan sang tamu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut cuplikan gol serta berbagai peluang yang terjadi dalam laga sengit antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur selama babak pertama berlangsung.


1. Babak Pertama

Cardiff City v Tottenham Hotspur

Kick off dimulai, Cardiff sempat mendapat peluang namun usaha mereka masih terganjal jebakan offside yang sukses diperagakan oleh The Spurs.

Justru sang tamu yang malah mampu mencetak gol lebih dulu, adalah aksi Harry Kane yang melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 dan meluncur deras ke sudut kiri bawah.

Unggul cepat membuat Spurs bermain lebih tenang namun tetap mendominasi sepanjang laga, hasilnya mereka pun mampu menambah dua gol tambahan.

Menit 12 Christian Eriksen membuat Tottenham Hotspur unggul 2-0, lagi-lagi dengan tembakan keras yang ia lesakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 yang juga melesat ke sudut kiri bawah.

Lima belas menit berselang Son Heung-Min semakin membuat Tottenham Hotspur diatas angin, usai tembakan kaki kananya juga tak mampu ditepis Neil Etheridge.

Tertinggal tiga gol membuat semangat pemain Cardiff menurun, bahkan tak banyak peluang emas yang berhasil mereka ciptakan dan membuat pertandingan pada babak pertama menjadi milik Spurs dengan keunggulan 0-3.


2. Susunan Pemain

Cardiff City v Tottenham Hotspur

Berikut Susunan Pemain kedua Kesebelasan.

Cardiff

Baca Juga

Tottenham Hotspur

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Inggris dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Tottenham HotspurCardiff CityChristian EriksenHarry KaneLiga Primer InggrisSon Heung-MinReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini