x

Ke Chelsea, Pulisic Sampaikan Salam Perpisahan ke Fans Dortmund

Rabu, 2 Januari 2019 17:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Christian Pulisic resmi ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic mengucapkan salam perpisahan kepada fans Borussia Dortmund menyusul kepastian bergabung dengan klub Inggris, Chelsea.

Pulisic resmi menjadi striker baru klub sepak bola Chelsea pada Rabu (2/1/19) dengan biaya transfer sebesar 58 juta pound. Kabar ini disampaikan langsung oleh direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc melalui laman resmi klub.

Pemain berusia 20 tahun itu akan menghabiskan sisa 2018/19 di Dortmund sebagai pemain pinjaman sebelum mendarat di Stamford Bridge pada musim panas 2019.. 

Baca Juga

Setelah pengumuman kepindahannya ke Chelsea terkuak, Pulisic mengucapkan salam perpisahan kepada fansnya di  Dortmund melalui sebuah surat yang ia unggah di akun Twitter pribadinya

"Dengan berat hati, saya umumkan bahwa ini merupakan bulan terakhir bersama klub favorit kita, BVB," tulis Pulisic.

"Rasanya baru kemarin saya tiba di Dortmund. Kala itu, saya yang baru berusia 16 tahun sangat gugup sekaligus bangga bisa bermain dengan klub sebesar Borussia Dortmund."

"Banyak momen berkesan yang saya dapat di sini. Saya berterima kasih atas ilmu yang saya terima di sini dari pelatih-pelatih yang luar biasa." 

Baca Juga

"Dan untuk rekan tim yang telah bersama selama ini, kalian telah memberi saya banyak bantuan, ilmu, pengalaman. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih."

"Dan juga kepada para fans, bermain di hadapan kalian merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Kalian telah menganggap diri saya sebagai salah satu bagian keluarga kalian," imbuh pemain asal Amerika Serikat itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferChelseaBorussia DortmundChristian Pulisic

Berita Terkini