x

Tarian Selebrasi Gol Paul Pogba Bikin Legenda Chelsea Sebal

Rabu, 2 Januari 2019 14:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Selebrasi gol gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, dengan melakukan tarian saat melawan Bournemouth pada hari Minggu (30/12/18) membuat legenda Chelsea, Claude Makelele, merasa sebal.

Pogba mencetak dua gol pada laga kemenangan 4-0 Setan Merah melawan Bournemouth dalam lanjutan Premier League.

Baca Juga

Ia kemudian merayakan kedua golnya dengan melakukan tarian ciri khasnya ketika ia masih merumput di Juventus, serta berjabat tangan dengan Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Menurut legenda Chelsea Claude Makalele, yang notabene bukan penggemar Pogba, selebrasi tarian tersebut menunjukkan sikap tidak sopan terhadap lawan-lawanannya.

“Bagi saya, (selebrasi Pogba) itu menunjukkan bahwa Anda kadang-kadang tidak menghormati lawan Anda, tahu?” kecam Makalele saat berbicara di acara Sunday Night Live Astro Supersport yang dilansir ESPN.

“Saya ingin mengatakan kepadanya, ‘Dengar, lakukan ini di ruang ganti, jangan sekarang. Ini sangat menyebalkan. (Jika) Anda menang 4-0, maka menarilah di depan saya,” lanjut mantan gelandang Real Madrid ini.

Seperti yang diketahui, Pogba di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer kembali ke performa terbaiknya. Ia bahkan sudah mengemas empat gol dan 4 assist bagi Setan Merah di tiga laga terakhir timnya di ajang Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Baca Juga

Pogba kemungkinan besar akan memulai pertandingan melawan Newcastle United pada hari Kamis (03/01/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueManchester UnitedChelseaPaul PogbaClaude MakeleleBournemouthLiga Inggris

Berita Terkini