x

Dapat penghargaan di Persib, Bojan Malisic Mengaku Terkejut

Kamis, 3 Januari 2019 21:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Bojan Malisic, salah satu pemain andalan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang asal Serbia, Bojan Malisic sukses menyabet penghargaan Goal of The Year 2018 Persib Bandung lewat poling yang dilakukan di twitter.

Gol Malisic yang dipilih mayoritas Bobotoh itu adalah gol tandukan menit 90+4 Bojan Malisic saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) september 2018.

Baca Juga

Gol yang membawa kemenangan Persib Bandung dengan skor akhir 3-2 atas Persija Jakarta itu mengalahkan dua nominasi lainnya yakni gol milik Ezechiel N'douassel versus Arema  FC dan Patrich Wanggai saat jumpa PS TIEA.


1. Respon Malisic

Jabat tangan pemain Persib dan Persija sebelum laga dimulai.

Mendapatkan penghargaan Goal of The Year 2018 , Malisic sangat senang meski juga mengaku terkejut. Bagi Malisic penghargaan tersebut layaknya sebuah dukungan luar biasa dari Bobotoh kepadanya, dirinya pun mengungkapkan terima kasih kepada suporter setia Persib bandung tersebut.

"Wow, ini kabar yang luar biasa untuk saya. Jujur saja, saya sangat terkejut melihat ini di media sosial."

"Ini juga satu bentuk dukungan yang luar biasa dari bobotoh untuk saya dan Persib. Thank you, bobotoh. Ini salah satu kehormatan besar untuk saya," kata Malisic seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Baca Juga

Soal gol sendiri, pemain 33 tahun itu tak segan untuk menilainya sebagai kejadian paling monumental selama kariernya di dunia sepak bola.

"Saya masih ingat dan bisa merasakan suasana penonton di dalam stadion (Gelora Bandung Lautan Api) setelah gol itu," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersija JakartaBobotohLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini