x

Digaet Borneo FC, Begini Kalimat Pertama Pemain Jebolan Liga Eropa

Kamis, 3 Januari 2019 08:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi Renan Silva saat masih membela Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Eks jebolan klub sepak bola Liga Eropa Renan Silva memberikan kalimat pertama pasca digaet oleh Borneo FC untuk mengarungi Liga 1 2019.

Renan Silva menjelaskan kalau bergabung dengan Borneo FC adalah sebuah tantangan tersendiri. Apalagi Borneo FC memiliki target tinggi.

"Saya siap bekerja keras. Mengejar target yang diusung Borneo FC (tembus Asia Tenggara). Sekarang Samarinda adalah kotaku dan Borneo FC ada dihatiku," beber Renan Silva di Samarinda, Kamis (03/01/19).

Baca Juga

Pemain asal Brasil ini merupakan mantan pemain klub Liga Rumania, yakni FC Rapid Bucuresti 2012-2013 lalu. Ia bermain sebanyak lima laga dengan tiga gol kala itu.


1. Rekrut Asri Akbar

Gelandang Borneo FC Asri Akbar.

Sebelumnya Borneo FC juga merekrut eks pemain Persija, yaitu Asri Akbar. Apalagi Asri punya hubungan baik dengan presiden Borneo FC Nabil Husein Amin.

"Target tim bisa tembus (kompetisi) Asia, tapi kalau bisa juara (Liga 1 2019) kenapa tidak," beber Asri Akbar di Samarinda, Senin (31/12/18) lalu.

Baca Juga

Dengan kedatangan Renan Silva, Borneo FC telah menggaet dua pemain asing sejauh ini. Tersisa dua slot pemain asing, yakni non-Asia (satu) dan Asia (satu).

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Borneo FCRapid BucurestiRumaniaLiga IndonesiaLiga 1Renan da Silva

Berita Terkini