x

Legenda Arsenal Desak Emery Agar Terus Memainkan Lacazette

Kamis, 3 Januari 2019 21:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Alexandre Lacazette, striker Arsenal.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Robert Pires, mendesak Unai Emery untuk terus memainkan Alexandre Lacazette di setiap pertandingan yang di jalani The Gunners.

Lacazette tercatat 13 kali menjadi starter bersama Arsenal dari 20 laga di Liga Primer Inggris musim ini dan hanya 7 pertandingan ia selesaikan selama 90 menit.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 7 gol di sepanjang penampilannya, namun Emery masih belum percaya untuk memainkannya selama 90 menit.

Baca Juga

Robert Pires menyebut Lacazette sebagai pemain depan bagus dan selalu memberikan performa yang maksimal saat bertanding.

"Lacazette adalah pemain yang baik saat diberi dukungan dari lini tengah, dan performanya selalu bagus di setiap pertandingan," kata Pires.

Baca Juga

Selain bermain bagus, Pires juga menyebut Lacazette sebagi pemain yang mempunyai kepercayaan diri tinggi dan sudah menyatu dengan visi permainan Arsenal. Mantan rekan setim Thiery Henry itumenyatakan sudah saatnya Lacazette bermain penuh.

"Satu hal yang bagus dari Lacazette adalah kepercaayan diri. Dia tahu kelebihan dan kekurangannya jadi bisa menempatkan diri dalam permainan Arsenal," 

"Jika dia sedang dalam performa bagus dan fit, dia harus bermain penuh. Sesimpel itu." tutup Pires.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalRobert PiresUnai EmeryAlexandre LacazetteLiga Inggris

Berita Terkini