x

Bukan Isapan Jempol, Persib Bandung Serius Ingin Datangkan Eks Striker PSG

Kamis, 3 Januari 2019 14:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Loris Arnaud saat masih membela Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai ketertarikan klub bola Indonesia, Persib Bandung terhadap mantan striker Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud, ternyata bukan isapan jempol belaka. Menurut Francis Yonga, agen Loris Arnaud, pihak Persib telah menghubungi dirinya untuk pembicaraan mendatangkan pemain sepak bola asal Prancis itu.

Loris Arnaud memang menjadi komoditi hangat di bursa transfer musim 2019. Striker berkepala plontos ini diketahui dilepas oleh Persela Lamongan.

Baca Juga

Selepas Persela, Loris Arnaud kabarnya diburu sejumlah klub, termasuk Persib.
  
"Ya betul (Persib berminat), tapi belum ada kesepakatan. Dia (Loris) masih bebas hingga saat ini," ucap Yonga.

Yonga mengatakan bahwa peluang Persib memiliki Loris Arnaud cukup terbuka. Apalagi petinggi Persib sudah menghubungi dirinya.

Baca Juga

"Komunikasi sudah ada, terlebih dia (Loris) mau ke Persib. Dia tahu Persib. Dia lihat materi Persib bisa membuatnya lebih bagus lagi," tegas ia.

Yonga mengatakan bahwa saat ini Loris Arnaud masih menikmati liburan. Dirinya masih berada di Prancis sambil memantau keseriusan Persib Bandung.

Baca Juga

"Peluang ke Persib 50:50. Saat ini Loris masih berlibur di Prancis. Tapi dia tanya perkembangannya seperti apa," tutup Yonga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 

Persib BandungPSGLiga IndonesiaLoris Arnaud

Berita Terkini