x

Tinggalkan Persib Bandung, Ardi Idrus Latihan di Makassar

Kamis, 3 Januari 2019 18:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Ardi Idrus, pemain bintang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Ditengah masa libur kompetisi Liga 1 yang sedang diramaikan dengan perpindahan pemain antar klub, bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus justru santai dengan menikmati liburan ke berbagai tempat di Indonesia.

Setelah sebelumnya berlibur ke kampung halamannya di Ternate, Maluku Utara, Ardi melanjutkan liburannya dengan berkunjung ke ke kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedatangannya ke Makassar bukan tanpa sebab, karena di ibukota Sulawesi Selatan itu Ardi sudah memiliki janji dengan beberapa kerabatnya sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga

"Makassar saya rasa tempat yang bagus untuk berlibur. Tapi, sebelumnya saya juga sudah janji sama teman untuk berkunjung saat libur kompetisi. Kita tahu, kalau lagi kompetisi jalan cukup susah mengatur waktunya," jelas Ardi, seperti dimuat halaman resmi Persib Bandung.


1. Berlatih di Makassar

Ardi Idrus bersama pemain lainnya di Ternate.

Meski dalam suasana libur kompetisi dalam kunjungannya ke Makassar, pemain 25 tahun itu mengaku tetap menyempatkan diri untuk menjaga kondisi fisik dengan berlatih setiap sore.

"Kebetulan ada lapangan di dekat sini. Hampir tiap sore saya sempatkan latihan untuk jaga kondisi," ungkap Ardi.

Selanjutnya selepas dari Makassar Ardi akan langsung kembali ke Bandung untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari, baik sebagai pribadi maupun pemain klub Persib Bandung.

"Mungkin dari sini saya akan langsung kembali ke Bandung buat beraktivitas lagi," Tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMakassarLiga IndonesiaLiga 1Ardi Idrus

Berita Terkini