x

Ada yang Janggal dalam Isu Kepergian Teco dari Persija, Apa itu?

Jumat, 4 Januari 2019 15:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT. COM - Pelatih berkebangsaan Brasil, Stefano Cugurra Teco telah memberikan sinyal akan meninggalkan Persija Jakarta musim depan. Namun, di balik isu kepergian Teco ini, ada sebuah kejanggalan yang muncul.

Ya, Teco telah memberikan sinyal kalau dirinya tak akan lagi bersama Persija pada gelaran Liga 1 2019. Sinyal Teco tersebut begitu ketara pada unggahannya di media sosial.

Teco mengunggah dua video yang memperlihatkan momen dirinya semasa melatih Macan Kemayoran. Salam perpisahan lantas begitu terlihat pada bagian caption lantaran Teco mengucapkan terima kasih serta minta maaf kepada Persija dan para Jakmania.

Baca Juga

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December. Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama".

"Terima kasih ke suporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa" ujar Teco pada akun Instagram pribadinya.

Unggahan Teco tadi memang lantas memunculkan isu kalau dirinya akan pergi meninggalkan Persija. Akan tetapi, bila ditelisik lebih jauh lagi, ada sebuah kejanggalan di balik isu perginya Teco tersebut.

Khususnya bila melihat ucapan manajemen Persija beberapa waktu lalu. Isu yang berkembang sekarang sungguh berbeda jauh dengan yang pernah dikabarkan oleh manajemen Persija.


1. Berbeda Jauh dengan Ucapan Manajemen Persija

Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

Pada 26 Desember 2018 lalu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan kalau pihaknya telah resmi mempertahankan Teco. Bahkan ucapan Gede Widiade disertai dengan puji-pujian kepada pelatih yang musim lalu berhasil membawa Persija menjuarai Liga 1 2018 itu.

"Teco resmi kami pertahankan. Dia pelatih baik dan tidak neko-neko dan tidak pernah marah kepada pemain," ucap Gede ketika dihubungi pewarta.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi kepada Teco? Pihak manajemen Persija sudah berucap resmi mempertahankan, namun Teco malah memberikan salam perpisahan?

Baca Juga

Soal kejelasannya memang belum mendapat klarifikasi sampai saat ini. Namun, apapun itu keputusan resmi ke depannya, diharapkan menjadi yang terbaik bagi kedua belah pihak, baik Teco dan Persija.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini