x

Aleksandar Rakic Raih Penghargaan di Eropa Usai Jadi Top Skor Liga 1 2018

Jumat, 4 Januari 2019 15:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aleksandar Rakic

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Indonesia, PS TIRA, di kompetisi Liga 1 2018 yakni Aleksandar Rakic sukses mengejutkan dengan menyabet gelar top skor di akhir musim.

Mengemas total 21 gol, Rakic bisa menyalip penyerang Persebaya Surabaya David da Silva yang sebetulnya lebih diunggulkan.

Keberhasilan Rakic menjadi topskor Liga 1 2018 itupun ternyata mendapatkan perhatian hingga ke Eropa. Bahkan pemain 31 tahun itu sampai mendapatkan penghargaan dari Wali kota Bocin, salah satu kota di Novi Sad, Serbia, kampung halamannya.

Baca Juga

"Wali Kota biasa memberi penghargaan kepada warganya yang mencetak prestasi di seluruh dunia. Salah satunya pemain sepak bola. Di manapun warganya berada, selalu memantau dan memberi apresiasi," kata Aleksandar Rakic, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.


1. Kompetisi Liga 1 Jadi Terkenal

Top Skor Liga 1 2018 Alekandar Rakic

Diakui Rakic penghargaan yang diberikan tersebut sangatlah berarti untuknya. Bukan dari bentuk ataupun nilai, namun lebih kepada wujud perhatian seorang pemimpin kota kepada warganya.

Baca Juga

Selain itu, lewat penghargaan yang didapatnya itu, Rakic menyebut bisa menjadi nilai bagus bagi kompetisi Liga Indonesia yang akan dikenal hingga jauh ke Serbia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

SerbiaLiga IndonesiaLiga 1PS TIRAAleksandar Rakic

Berita Terkini