x

Bukan Griezmann, Atletico Madrid Lebih Khawatir Ditinggal Kiper Juru Selamat

Jumat, 4 Januari 2019 21:24 WIB
Editor: Isman Fadil
Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann disebut hanya tinggal menunggu waktu saja untuk meninggalkan Atletico Madrid. Bahkan, Griezmann disebut nyaris saja berseragam Barcelona di awal musim ini.

Namun kubu Atletico akhirnya bisa bernapas lega setelah penyerang andalannya tersebut memilih untuk bertahan. Griezmann sendiri akhirnya menikmati masa indah kembali bersama Atletico di musim ini.

Kini kegelisahan baru timbul di ruang ganti Los Conchoneros di masa bursa transfer Januari. Jan Oblak juga disebut sebagai calon buruan utama sejumlah klub raksasa di Eropa.

Baca Juga

Hal ini disadari langsung oleh Diego Simeone yang menyebut bahwa Oblak adalah aset utamanya saat ini. Pelatih Atletico ini seperti dikutip dari ESPN (04/01/19), mengatakan bahwa Oblak adalah penentu juara bagi sebuah klub.

"Saya tidak mengetahui ada klub juara tanpa memiliki kiper yang hebat," ujar Simeone.

Kontrak kiper berusia 25 tahun ini masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga musim 2021. Akan tetapi kiper asal Slovenia ini telah menunda negosiasi soal kontrak barunya.

Padahal, sejumlah pemain utama Atletico sudah mengkhawatirkan kepergiannya terutama Koke. Kapten Atletico ini bahkan menyebut bahwa dirinya akan membayar berapa pun harga Oblak jika menjadi bagian dari manajemen.

Baca Juga

"Jika saya yang bertugas, maka saya akan memberikannya cek kosong," ujar Koke.

Sebelumnya Fernando Torres juga sempat mengatakan bahwa dirinya akan senang jika Oblak tetap bersama Atletico. Bahkan legenda hidup Atletico ini rela melakukan apa saja asalkan sang kiper juru selamat mau bertahan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

Atletico MadridLaLiga SpanyolJan OblakLiga SpanyolVnews

Berita Terkini