x

Curhatan Sandi Sute Soal Drama Transfer ke Kalteng Putra

Jumat, 4 Januari 2019 09:51 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Beberapa klub di Liga 1 Indonesia telah melakukan berbagai pergerakan yang mengejutkan seperti keberhasilan Barito Putera merekrut Evan Dimas dan berlabuhnya Andik Vermansah ke Madura United. Klub promosi Liga 1, Kalteng Putra baru-baru ini juga sempat melakukan pergerakan menghebohkan di lantai bursa.

Langkah yang sempat diambil adalah keinginan untuk mendatangkan sosok striker berpengalaman dengan nama besar. Sosok striker dengan reputasi besar yang sempat diincar oleh Kalteng Putra adalah Diego Forlan dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Namun dua nama itu masih belum juga mendarat di Indonesia, justru diketahui Kalteng Putra mengabarkan keberhasilannya mendatangkan gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute. Tentu itu menjadi sebuah kabar mengejutkan mengingat Sandi Sute adalah sosok sentral Persija menjadi juara.

Baca Juga

Sebelum kabar tersebut semakin liar, Sandi Sute segera mengunggah sebuah video klarifikasi mengenai bertahannya ia di Persija Jakarta. Akan tetapi pemberitaan mengenai dirinya sudah terlanjur begitu deras hingga ia baru-baru ini mengunggah instastory yang berisi curhatannya.


1. Curhatan Sandi Sute

Sandi Sute tengah melakukan duel udara dengan pemain Barito Putera.

Setelah mengunggah video klarifikasi, tampaknya Sandi Sute merasa masih belum cukup untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan dirinya dengan Kalteng Putra dan Persija Jakarta. Sehingga ia mengunggah sebuah Instastory untuk menjelaskannya secara detail.

Baca Juga

“Ada miss komunikasi saya dan tidak teliti ternyata ada 2 opsi suratnya 2018 dan 2019. Saya kira 2018 itu semuanya, makanya saya percaya diri datang ke Kalteng Putra karena saya pikir sudah selesai di tahun 2018,” tulis Sandi Sute.

Instastory Sandi Sute

Pada akhirnya Sandi Sute meminta maaf atas kehebohan yang terjadi terkait drama transfer dirinya ke Kalteng Putra yang membuat Jakmania sempat berang. Ia pun meminta agar silahturami bisa tetap terjaga antar pihak karena ia masih ingin mencari nafkah untuk keluarga di Palu.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.