x

Merapat ke Klub Malaysia, Saddil Ramdani Bakal Setim dengan Pemupus Juara Timnas Indonesia

Jumat, 4 Januari 2019 16:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi Saddil Ramdani bersama teman setimnya setelah membobol gawang Saudi Arabia.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola muda Indonesia, Saddil Ramdani, tengah dirumorkan bergabung ke salah satu klub Liga Super Malaysia, Pahang FA.

Kabar tersebut diperkuat dengan bukti potret Saddil Ramdani berfoto dengan agen pemain asal Malaysia, Estrada Sports Agency.

Estrada Sports Agency diketahui merupakan agen pemain sepak bola yang menaungi Andik Vermansah ketika berkarier di kasta tertinggi sepak bola Negeri Jiran.

Baca Juga

Jika rumor tersebut benar, Saddil Ramdani akan mendapatkan tantangan baru bersama Pahang FA di usia 20 tahun. Selain itu, Saddil Ramdani akan bertemu pemain asal Malaysia yang menjadi pemupus asa Timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2010.


1. Setim dengan Norshahrul Idlan Talaha

Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

Ya, pemain tersebut ialah Norshahrul Idlan Talaha. Striker gaek tersebut merupakan sosok antagonis ketika final pertama Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Norshahrul Idlan Talaha merupakan pemain sepak bola yang mampu mengelabuhi Maman Abdurrahman. Aksinya tersebut bahkan sempat dikira sebagai bentuk ‘mengalah’ Maman Abdurrahman di final Piala AFF 2010 yang sempat ramai beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

Selain itu, Saddil Ramdani juga akan berjumpa pemain naturalisasi Malaysia yang tampil cemerlang di Piala AFF 2018, Mohamadou Sumareh.

Pada musim 2018, Pahang FA berhasil meraih gelar Piala FA Malaysia. The Elephants juga finis di urutan keempat kasta tertinggi sepak bola Malaysia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPahang FALiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga IndonesiaSaddil RamdaniLiga Malaysia

Berita Terkini