x

Solskjaer Temui Ed Woodward Diskusikan Transfer Manchester United

Jumat, 4 Januari 2019 23:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM – Manajer sementara Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, akan menemui CEO klub Ed Woodward untuk menyuarakan pendapatnya terkait dengan rencana klub di bursa transfer Januari ini.  

Manchester United dilaporkan tidak akan menggelontorkan dana pada bursa transfer Januari agar bisa membeli  pemain pada musim panas mendatang.

Keputusan ini pernah ditentang oleh mantan manajer Jose Mourinho  yang mengklaim klub kurang mendukungnya untuk membeli pemain incaran.

Baca Juga

Solskjaer yang memang tidak akan terlibat dalam urusan transfer pemain justru memutuskan menemui Woodward. Ia berharap pandangannya soal target pemain akan didengarkan.

“Anda tidak hanya merencanakan hari berikutnya dan bulan depan. Namun, bursa transfer ini mungkin sudah direncanakan musim panas dan tahun lalu,” kata Solskjer dilansir Sport Express.

“Saya yakin mereka (Manchester United) akan mendapatkan pemain incaran mereka.”

“Saya di sini untuk mengeluarkan pendapat saya tentang itu, dan saya yakin kami akan mendiskusikannya, saya dan Ed (Woodward) jika kita punya hal sedang diusahakan”

“Dan selama mereka (Manchester United) tampil, mereka harus mendapatkan kesempatan (bermain) tetapi ini tugas saya untuk meningkatkan tim dan individu.”

Man United berharap bisa merampungkan beberapa transfer pada jendela transfer musim ini.

Mereka bisa menjual Ashley Young dan Eric Bailly ke klub lain yang berminat. Selain itu Alexis Sanches juga tampaknya akan segera hengkang dari klub.

Baca Juga

Namun klub juga baru saja dikecewakan Tottenham Hotspur yang beberapa waktu lalu memperpanjang kontrak bek tengah mereka, Toby Alderweireld, hingga tahun 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerEd Woodward

Berita Terkini