x

Teco Tinggalkan Persija, Jakmania Sudah Berlapang Dada

Jumat, 4 Januari 2019 15:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi Pemain Persija Jakarta dan Jakmania konvoi setelah menjuarai Liga 1 2018.

INDOSPORT. COM - Jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, kabar mengejutkan datang dari juara bertahan, Persija Jakarta. Sang pelatih, Stefano Cugurra Teco memberikan sinyal bahwa dirinya akan meninggalkan Persija Jakarta musim depan.

Hal itu bisa terlihat dari unggahannya Teco di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Teco mengunggah sebuah video beserta caption yang bernada salam perpisahan kepada klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ya, Teco mengunggah dua video yang memperlihatkan momen dirinya semasa melatih Macan Kemayoran. Salam perpisahan lantas begitu terlihat pada bagian caption lantaran Teco mengucapkan terima kasih serta minta maaf kepada Persija Jakarta  dan para Jakmania.

Baca Juga

"Tugas saya sama klub Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December. Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama".

"Terima kasih ke supporter Persija. Jakmania Kalian luar biasa" ujar Teco pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

1. Jakmania Berlapang Dada

Para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018.

Mendapati pelatih sepak bola klub kesayangannya akan pergi, Jakmania pun angkat bicara. Mereka nampak menanggapi keputusan Teco ini dengan cukup berlapang dada.

Ya, melalui akun Instagram @Jak Online, Jakmania mencoba mengenang perjalanan Teco selama melatih Persija Jakarta. Jakmania mengingat betul bagaimana Teco begitu berjuang bersama skuat Macan Kemayoran walau harus menerjang hujan dan panas.

Tak lupa juga, Jakmania mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Teco atas perjuangannya selama ini. Terutama atas keberhasilan Teco yang mampu mengantarkan Persija Jakarta menjuarai gelaran Liga 1 2018.

Baca Juga

"Hujan kehujanan, panas juga kepanasan, 2 tahun perjalanan bersama Macan Kemayoran, 3 Piala sudah di tangan. Terima kasih coach Stefano Cugurra Teco," ujar Jak Online pada akun Instagram-nya.

Hingga berita ini diturunkan, Teco sendiri belum memberi informasi terkait alasannya tidak melanjutkan kontrak bersama Persija Jakarta atau ke klub mana ia akan berlabuh selanjutnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini