x

1 Agen dengan Anderson Salles, Ini 3 Eks La Liga Spanyol yang Bisa Direkrut Persija

Sabtu, 5 Januari 2019 16:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer di tengah liburnya Liga 1 2019, klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta tengah sibuk mencari pemain anyar.

Satu pemain yang kini gencar dikaitkan dengan Persija ialah Anderson Salles.

Ya, Persija kini sedang berusaha membenahi skuatnya. Proses pembelian pemain pun begitu diusahakan demi bisa mendapat kekuatan skuat yang lebih baik musim depan.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Persija adalah Salles. Pemain berkebangsaan Brasil ini diproyeksi bakal menjadi bek anyar Persija pada Liga 1 2019.

Baca Juga

Bahkan, Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah memberikan kabar soal rencana Persija merekrut Salles. Gede mengungkapkan Salles kini sudah tiba di Indonesia.

"Dua pemain asing asal Brasil telah berangkat ke Indonesia. Salah satu dari mereka akan tiba besok (hari ini)," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jumat (04/01/19) kemarin.

Bila ditelisik lebih jauh, nama Salles kini masuk ke dalam agen pemain M.S.C Management. Jika Persija ingin berjuang lebih, ada beberapa pemain jebolan La Liga Spanyol yang satu agensi dengan Salles dan tentu bisa juga direkrut.

Lalu, siapa saja pemain eks La Liga Spanyol yang satu agen dengan Salle dan bisa direkrut Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Damian Escudero

Damian Escudero

Pemain pertama yang masuk ke dalam daftar ini ialah Damian Escudero. Sama seperti Salles, sosoknya juga berada dalam agensi M.S.C Management.

Bila Persija berminat, nama Damian yang memeliki kedekatan dengan Salles karena satu agen juga bisa dilirik. Terlebih, Damian punya reputasi yang merupakan jebolan La Liga Spanyol.

Ya, dahulu, Damian pernah memperkuat Villarreal pada 2008 hingga 2010. Ia kemudian dilepas oleh Villarreal ke klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Baca Juga

Sebagai informasi, Damian yang kini telah berusia 31 tahun merupakan pemain berposisi gelandang serang. Damian sendiri saat ini sedang tak memiliki klub dan harganya menurut situs Transfermarkt berada di kisaran 1 juta Euro atau sekitar Rp16 miliar.


2. Lautaro Acosta

Pemain yang satu agen dengan Anderson Salles

Pemain kedua yang masuk ke dalam daftar ini ialah Lautaro Acosta. Sama seperti Salles, Acosta juga berada dalam agensi M.S.C Management.

Bila Persija berminat, nama Acosta yang memiliki kedekatan dengan Salles karena satu agen juga bisa dilirik. Terlebih, Acosta memiliki reputasi apik dengan pernah merumput di La Liga Spanyol.

Ya, Acosta sejak 2011 sampai 2013 bergabung bersama klub La Liga Spanyol, Sevilla. Ia juga pernah membela klub Spanyol lainnya, Racing Santander.

Baca Juga

Sebagai informasi, Acosta yang kini telah berusia 30 tahun merupakan pemain yang berposisi sebagai sayap kiri. Ia sendiri saat ini berstatus sebagai pemain klub Argentina, Lanus dan harganya menurut situs Transfermarkt berada di angka 5 juta Euro atau sekitar Rp81 miliar.


3. Cristian Ansaldi

Cristian Ansaldi

Pemain terakhir yang masuk ke dalam daftar ini ialah Cristian Ansaldi. Sama seperti Salles, Ansaldi juga berada dalam agensi M.S.C Management.

Bila Persija berminat, nama Anasaldi yang memiliki kedekatan dengan Salles karena satu agen juga bisa dilirik. Terlebih, Ansaldi memiliki reputasi apik dengan pernah merumput di La Liga Spanyol.

Ya, pada 2014 lalu, Ansaldi pernah menjalani karier bersama Atletico Madrid. Ansaldi kala itu hanya menjalani masa peminjaman satu musim dari klubnya Zenith Petersburg.

Baca Juga

Ansaldi sendiri kini tengah menjalani karier bersama klub Italia, Inter Milan. Ansaldi yang telah berusia 32 tahun harganya menurut situs Transfermarkt berada di angka 5 juta euro atau sekitar Rp81 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

LaLiga SpanyolPersija JakartaLiga IndonesiaAnderson Salles

Berita Terkini