x

Dikabarkan Bersitegang, Gede Widiade Sebut Teco Nyaman di Persija

Sabtu, 5 Januari 2019 06:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap menimpa tim Persija Jakarta selepas kepergian mantan pelatih mereka, Stefano Cugurra Teco beberapa waktu silam dan langsung direspons dengan tegas oleh Gede Widiade selaku Dirut Macan Kemayoran.

Seperti diketahui sebelumnya jika Teco menyatakan berhenti dari tugasnya dalam membesut Persija di musim depan. Sejumlah tanda tanya pun muncul atas keputusan tersebut, sebab Teco dianggap sosok penting dalam keberhasilan tim ibu kota meraih sejumlah gelar musim lalu.

Banyak anggapan jika kepindahan Teco dari Persija lantaran permasalahan kontrak yang tak kunjung jelas. Sejumlah polemik dengan manajemen Persija yang berujung konflik dianggap membuat Teco memilih hengkang awal tahun ini.

Baca Juga

Namun dengan tegas sang Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade membantah rumor tersebut dan bahkan menyebut jika Teco telah merasa nyaman di Jakarta dan memang keinginan sang pelatih sendiri untuk hengkang.

“Sampai terakhir, Teco tidak ada omongan apa-apa. Terakhir saya tanya apakah dia senang di sini, dia mengiyakan. Jadi, dia tidak kami keluarkan, tapi ingin keluar sendiri,” ucap Gede seperti dilansir dari laman jakonline.asia.

Sementara itu Persija yang telah resmi kehilangan sosok pelatih, langsung bergerak cepat dan mulai menemukan dua sosok yang dianggap pantas menangani juara bertahan Liga 1 musim lalu tersebut.

Disebutkan jika manajemen Persija Jakarta sedang mendekati dua mantan pelatih Timnas Indonesia, yakni Ivan Kolev dan Alfred Riedl.

Baca Juga

Patut ditunggu kiprah Persija selanjutnya, dan tentu saja pengumuman sosok pelatih anyar Macan Kemayoran yang bakal mengarsiteki Riko Simanjuntak dan kolega musim depan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.