x

Usai Dipecat Manchester United, Mourinho Tak Perlu Lama Jadi Pengangguran

Sabtu, 5 Januari 2019 16:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho harus kembali mengalami 'kutukan' tahun ketiga saat melatih klub Liga Primer Inggris, Mancester United, klub yang dilatihnya hanya selama 2,5 musim.

Mou dipecat Man United di pertengahan Desember 2018 lalu usai performa memburuk yang ditunjukkan anak asuhnya. Ini adalah kali keempat dirinya dipecat usai pengalaman bersama Chelsea (2 kali), Inter Milan, dan Real Madrid.

Namun sepertinya eks pelatih FC Porto ini tak perlu menyandang status pengangguran terlalu lama. Menurut informasi dari Daily Mail, Mou sudah diminati oleh Benfica.

Baca Juga

Sebelumnya, Benfica baru saja memecat Rui Vitoria yang dianggap gagal mempertahankan performa. Posisi lowong ini kemudian membuat klub asal Portugal tersebut mempertimbangkan untuk mendatangkan juru taktik berusia 55 tahun itu.

Mourinho sendiri sebenarnya bukan orang lama bagi Benfica. Mou pernah menjadi asisten Juup Heynckes kala masih melatih Benfica.

Baca Juga

Bahkan, Mou kemudian naik pangkat saat Benfica memecat Heynckes dan menjadikannya pelatih kepala. Performanya yang cukup apik kemudian membuat FC Porto meminangnya dan membawa klub tersebut bisa meraih trofi Liga Champions di tahun 2004.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Premier LeagueManchester UnitedJose MourinhoBenficaLiga Primer InggrisBola InternasionalVnews

Berita Terkini