x

Jelang vs Reading, Owen Yakin Man United Menang Telak

Sabtu, 5 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Michael Owen saat berseragam Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penampilan menanjak Manchester United telah membuat mantan strikernya, Michael Owen, percaya diri. Ia bahkan memprediksi mantan tim sepak bolanya itu akan menang mudah kala berhadapan dengan Reading di ajang Piala FA 2018/19.

Bertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford hari ini, Sabtu, 5 Januari 2019 pukul 19.30 WIB. Ini akan menjadi laga kelima Ole Gunnar Solskjaer menukangi Setan Merah sejak ditinggal Jose Mourinho.

Baca Juga

Dalam empat laga sebelumnya, United selalu memperoleh kemenangan meyakinkan. Mereka berhasil membenamkan Cardiff City 5-1, menang atas Huddersfield 3-1, mengungguli Bournemouth 4-1 dan yang terbaru, Ole membuat timnya menang atas Newcastle dua gol tanpa balas.

Kemenangan empat kali beruntun itu membuat Solskjaer menyamai mantan manajer Manchester United, Sir Matt Busby. Ia menjadi manajer United pertama yang berhasil memenangkan empat laga perdananya di tahun 1946.

Baca Juga

Perbedaan gaya bermain menjadi perubahan yang mendasar di United. Di bawah asuhan Solskjaer, Manchester United tampak seperti tim yang haus gol –tak berhenti berusaha mencetak gol meski telah unggul.

Hal ini yang membuat Owen sangat yakin The Red Devils dapat menang mudah atas klub Championship –kasta kedua Liga Inggris itu. Dikutip dari Metro, Owen memberikan prediksi bahwa United akan memenangkan laga tersebut dengan skor 4-0.

Baca Juga

Prediksi Owen juga tak terlalu berlebihan mengingat Manchester United baru kalah satu kali dari Reading di ajang Piala FA dalam 14 pertemuannya. Dan kemenangan Reading itu terjadi pada tahun 1927.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedMichael OwenOle Gunnar SolskjaerPiala FAReadingLiga Inggris

Berita Terkini